Jumat, 25 Oktober 2013

Filled Under:

Hair tonicum obat penumbuh rambut herbal

hair tonicum penumbuh rambut

Apabila Anda memiliki keluhan rambut rontok, rambut berminyak, rambut tipis mungkin kini Anda sedang disibukkan dengan mencari cara untuk mengatasinya. Bahkan bukan tidak mungkin tidur pun terganggu karena masalah tersebut. Menangani rambut rontok bukanlah perkara mudah, namun juga bukan sesuatu yang tidak mungkin. Hal tersebut dapat diatasi jika Anda tepat dalam memilih produk perawatan rambut rontok dan telaten melakukannya. Pilih shampo dan kondisioner khusus rambut rontok dan maksimalkan dengan penggunaan hair tonic penumbuh rambut.

Hair tonicum Penumbuh Rambut  berfungsi menumbuhkan rambut secara cepat dan mencegah kerontokan / kebotakan serta mencegah tumbuhnya uban dan menghilangkan ketombe. Hair Tonicum adalah Obat Penumbuh Rambut Alami yang aman digunakan tanpa efek samping. Rambut kita memiliki siklus kehidupan yang berkisar antara bulanan hingga tahunan, tergantung pada perawatan yang diberikan.

penumbuh rambut alami

Kerontokan rambut yang berlebihan berawal dari akar rambut kering dan telah mati yang disebabkan oleh: Infeksi kulit kepala serta akar rambut, kurangnya Gizi, lemahnya akar rambut, Ketombe, Stress, polusi dan lain sebagainya. Dengan menggunakan Obat Penumbuh Rambut Hair Tonicum masalah rambut bisa segera diatasi.

Manfaat Serum penumbuh rambut (Hair Tonicum) yang disuling murni dari tumbuhan alami serta protein bergizi tinggi sangat bermanfaat serta bereaksi penetrasi jauh kedalam akar rambut, membantu meningkatkan supply Nutrisi dan Oksigen, menguatkan akar rambut, mengurangi kerontokan serta merangsang percepatan pertumbuhan rambut.

Cara Pemakaian Hair Tonicum Penumbuh Rambut:

  1. Pergunakan Serum Penumbuh Rambut (Hair Tonicum) langsung menyentuh pada kulit kepala yang telah bersih serta lakukan pijatan ringan 2 kali sehari ( Pagi dan Sore). Hasilnya akan terlihat dalam kurun waktu 2-3minggu pemakaian.
Hal-hal yang perlu diperhatikan agar Rambut selalu sehat dan indah :
  1. Hindari pemakaian perawatan rambut yang memiliki kandungan keras dan merusak atau merugikan kesuburan rambut.

  2. Ubah kehidupan dengan berolahraga secara rutin.

  3. Cukup Istirahat (untuk mengurangi tingkat stress).

  4. Makanan bergizi serta menggunakan Shampho yang lembut 2 hingga 3 kali dalam seminggu guna menjaga kebersihan kulit kepala.
Nama Produk: Obat Penumbuh Rambut Hair Tonicum

Negara Asal: Australia

Harga: Rp 150.000.-


Hair tonicum obat penumbuh rambut herbal




0 komentar:

Posting Komentar